HOTEL-HOTEL ANEH




Capsule Hotel
The Capsule Inn Akihabara, merupakan hotel unik yang hanya ada di Jepang, coba anda bayangkan bagaimana tinggal di semacam lorong sempit ukuran 1 x 2 meter mirip tempat penyimpanan mayat di kamar mayat, walaupun di capsul tersebut sembit namun dalamnya sungguh lengkap fasilitasnya. delingkapi kasur, TV, Radio juga Wireless LAN (Wifi) di patok dengan harga 3.700 Yen per Malam. Beberapa karyawan menggunakan hotel macam ini untuk lembur dan bekerja juga istirahan ketika mereka tidak bisa pulang kantor. Saat ini banyak pula wisatawan asing tertarik untuk mencoba tinggal di Hotel Kapsul ini.

Hotel Bawah Laut

Pulau pribadi tidak hanya menyenangkan untuk sebuah tempat wisata namun juga bisa kita kembangkan sebagai tempat wisata bawah laut yang sangat indah dimana kita bisa melihat banyak spesias (biota)bawah laut baik terumbu karang yang sangat indah maupun ribuan ikan ikan laut yang sangat menawan. Di bawah laut Poseidon Resort di daerah pulau karang di Fiji dikembangkan suatu resort bawah laut yang sangat menawan terdiri dari villa mewah dan kamar suite bagi anda yang suka dengan wisata petualangan. direncanakan dibuka untuk publik tahun 2010. Dari kamar kita, tamu bisa melihat secara luas pemandangan laut secara nyata.

Hotel dengan kamar dibawah laut sungguh indah dan menawan

Hotel Es (Swedia)

Dibangun di atas area seluas 1800 km persegi, hotel yang hanya terdiri dari es dan salju ini merupakan yang hotel es yang terbesar di dunia. Dijamin yang menginap bakal hidup ala orang Eskimo. Tidur beralaskan kulit beruang dengan secangkir lingonberry hangat dan esoknya, dengan suhu rata-rata minus 8 derajat Celcius, menenggak sedikit vodka dapat membuat kondisi badan tetap hangat. Ya, kalau saya siap-siap perbekalan jahe anget aja deh.


 
Hotel Pohon (India)

Kalau Anda termasuk yang kurang bahagia di masa kanak-kanak, Hotel Pohon di Kerela, India bisa jadi pilihan. Dibangun di ketinggian 30 meter di atas pohon dan terkurung di rimbunnya hutan tropis, hotel ini adalah surga bagi pecinta alam. Air yang jernih langsung dari mata air, fasilitas telepon, dan hebatnya, tiap ruangan dihubungkan dengan seutas jembatan gantung! Hotel Pohon ini dibangun dengan bahan baku yang ramah lingkungan dan sumber energinya didapat dari sumber energi alternatif ketimbang menggunakan listrik konvensional. Semua itu, dikombinasi dengan melimpahnya keragaman habitat flora dan fauna di sekelilingnya, menjadikan tempat ini patut dijadikan pilihan tempat berlibur. Well, berminat jadi Tarzan Kota?





Hotel Taman Woodlyn (Selandia Baru)

Tiga tempat penginapan dengan tema unik jadi pilihan di sini. Ada tema pesawat, kereta api atau hotel Hobbit. Sebuah lahan bekas tempat latihan perang pesawat tempur di tahun 1950-an direnovasi menjadi unit-unit Hotel. Hotel Hobbit sendiri menyerupai lubang-lubang tempat tinggal Hobbit yang dibangun di lembah-lembah pegunungan, menjadikan komplek perhotelan ini menyajikan tema hiburan yang ganjil, namun mengasyikkan. Pengunjung dapat mencoba berbagai kegiatan di luar Hotel, seperti mencukur bulu domba atau bermain dengan burung Kiwi di hutan liar.